Sabtu, 28 Februari 2015

Berpenghasilan 100 Juta per bulan Melalui Blog Gratisan

Penghasilan, pendapatan, atau income 100 juta per bulan dari blog suatu hal yang bisa dicapai oleh siapa pun. Tapi apa mungkin penghasilan sebesar itu bisa dicapai? ya bisa saja, lah wong namanya rejeki.. berapapun nominalnya ya terserah yang ngasih rejeki. Alloh Maha Kaya dan berhak memberi berapapun kepada yang mau berusaha untuk mendapatkan rejekinya. Jangankan 100 juta per bulan.., 1 Milyar per bulan pun, itu soal kecil bagi Alloh Sang Maha Kaya dan Maha Pemberi Rejeki. Tak terkecuali bagi para blogger yang ingin mendapatkan bagian rejekinya melalui internet, ya mereka pasti bisa mendapatkannya sesuai dengan ikhtiar atau usaha yang telah dilakukannya.

Berpenghasilan 100 Juta per bulan Melalui Blog Gratisan

"Kenapa saya belum bisa ya mencapai angka 100 juta per bulan padahal setiap hari berjam-jam saya ada didepan komputer untuk update blog atau posting di blog? Jangankan 100juta per bulan, satu rupiah pun saya belum pernah mendapatkannnya..". Pertanyaan yang memang  tidak asing lagi di telinga kita. Nah, Jika dalam diri anda muncul pertanyaan semacam itu, tepat kiranya untuk membaca tulisan ini sampai tuntas.

Kenapa anda perlu membaca tulisan tentang berpenghasilan 100 juta per bulan melalui blog gratisan? ya karena disini akan dijelaskan bagaimana langkah-langkah atau cara kita bisa mendapatkan penghasilan tersebut. Minimal dari aktifitas ngeblog kita, ada hasilnya berupa uang.. berapapun itu, daripada tidak sama sekali. Bagaimana caranya?

Cara Untuk Pemula Mendapatkan Penghasilan 100 juta per Bulan Melalui Blog Gratisan


Ini adalah langkah awal bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet, yaitu dengan membuat email. Biar lebih mudah, disini saya mengarahkan anda untuk menggunakan produk-produk google seperti gmail dan blogger. Buatlah email di melalui gmail.com. Buatlah email yang menarik dan terlihat profesional, ya paling tidak memakai nama atau identitas anda, misal: NamaAnda@gmail.com.

Selanjutnya, apabila anda sudah mempunyai email, silahkan anda daftar atau sign up ke blogger.com untuk membuat blog anda secara gratis. Buatlah blog dengan judul dan url yang sesuai dengan tema yang akan kita angkat dalam blog tersebut. Untuk detailnya, saya akan jelaskan secara khusus di postingan-postingan selanjutnya ya. Kalau anda tidak sabar untuk menunggu postingan saya tentang bagaimana membuat blog yang produktif dan mempunyai nilai komersial yang tinggi, anda bisa browsing dulu ya di search engine google atau lainnya.

Okey.. sampai disini, saya anggap anda sudah mempunyai email dan blog. Lalu langkah selanjutnya anda ngapain? apakah dengan selesai membuat email dan blog, terus uang atau penghasilan akan keluar otomatis dari blog yang telah dibuat? oh.. tentu tidak. Ada langkah selanjutnya agar blog kita bisa menghasilkan uang, pendapatan, penghasilan, atau income bagi kita. Ini dia langkah selanjutya....

Jumlah Pengunjung Blog Meningkat, Potensi Penghasilan 100 Juta per Bulan pun Meningkat


Bagi seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan melalui blognya, blog itu diibaratkan seperti toko ( malah bisa jadi toko beneran ). Nah bagaimana caranya agar toko tersebut bisa menghasilkan uang?
  • Isi toko anda dengan barang dagangan yang banyak dicari orang
  • Kenalkan toko anda kepada khalayak ramai atau masyarakat luas agar mereka tahu mengenai toko anda
  • Berikan pelayanan yang berkualitas kepada pembeli agar mereka menjadi pelanggan loyal

Nah kalau anda sebagai pembeli yang sedang mencari suatu produk, lalu anda tahu dan menemukan toko yang menjual produk yang sedang anda cari tersebut... dan ternyata setelah anda membelinya di toko tersebut anda dilayani dengan baik. Anda datang di toko tersebut dipersilahkan duduk.. diberi minum dan makanan ringan ala kadarnya. Pokoknya anda dilayani bak raja oleh pemilik toko tersebut. Kira-kira apa yang anda lakukan? Anda pasti akan senang untuk membeli produk di toko tersebut, bahkan anda akan mengundang atau mengajak orang lain untuk membeli produk di toko tersebut. Betul apa betul?!!

Demikian juga dengan blog anda, jika anda sebagai pemilik blog dan memperlakukan blog anda layaknya toko di atas, tentunya blog anda akan banyak dikunjungi. Blog anda kan ramai dan dipastikan traffic meningkat. Kalau traffic blog sudah meningkat maka dipastikan potensi profit pun akan meningkat. Jadi, silahkan tingkatkan jumlah pengunjung blog anda terlebih dahulu untuk meningkatkan potensi penghasilan yang bisa saja mencapai 100 juta per bulan. Caranya?
  • Isi blog anda dengan konten yang banyak dicari atau bermanfaat bagi banyak orang
  • Kenalkan atau Promosikan blog anda melalui sosial media, SEO, iklan, dan sebagainya
  • Berikan layanan terbaik terhadap pengunjung blog anda, buat pengunjung blog anda betah berlama-lama membaca postingan blog anda, dan buat pengunjung blog anda menjadi pelanggan yang mau merekomendasikan blog anda ke orang lain.





Okey..teman-teman, itulah beberapa langkah yang bisa meningkatkan potensi anda bisa berpenghasilan 100 juta per bulan melalui blog gratisan yang sudah teman-teman buat. Nah untuk mengubah potensi tersebut menjadi kenayataan, yaitu anda benar-benar bisa mempunyai penghasilan, pendapatan, uang, atau income sebesar 100 juta per bulan atau bahkan lebih.. teman-teman bisa baca tulisan saya selanjutnya. Tunggu ya tanggal nulisnya..hehehe, semoga bermanfaat! Salam Berpenghasilan 100 juta per bulan! Oiya untuk anda yang mau belajar tembus omset 100 juta lewat Blackberry, silahkan pelajari buku dibawah ini ya.. atau langsung KLIK DISINI

Berpenghasilan 100 Juta Per Bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar