Sabtu, 22 November 2014

Bagaimana Menjadi Master Facebook Marketing Dalam Waktu 10 Hari


Menjadi Master Facebook Marketing - Facebook merupakan salah satu sosial media yang mempunyai traffic yang sangat tinggi. Indonesia merupakan salah satu pengguna facebook terbesar di dunia. Ini adalah sebuah peluang yang bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang produktif. Bagi anda yang ingin memanfaatkan peluang tersebut, anda tentunya harus mengetahui terlebih dahulu tentang hal-hal yang berkaitan dengan penggunaan dan pengelolaan facebook sebagai media pemasaran.

Nah pada ebook yang saya bagi melalui postingan kali ini adalah sebuah ebook hasil karya dari Andrea Vahl  seorang Social Media Coach, Strategist and Speaker. Dia akan bercerita banyak tentang pemanfaatan facebook sebagai media pemasaran atau marketing atau lebih dikenal lagi dengan istilah Facebook Marketing melalui ebooknya tersebut.

Yang lebih dahsyat lagi, ebook ini akan memaparkan secara jelas kepada Anda tentang bagaimana anda bisa menjadi master facebook marketing dalam waktu 10 hari. Langkah-langkah harian yang harus dilakukan untuk menjadi master facebook marketing akan dibahas secara berurutan melalui ebook tersebut. Mulai dari langkah awal, pada hari pertama yaitu amati dan pelajari facebook sampai pada langkah pada hari yang ke sepuluh yaitu evaluasi secara mendalam terhadap hasil yang sudah didapatkan.

Mau menjadi Master Facebook Marketing dalam waktu 10 hari? silahkan download langsung ebook-nya melalui link berikut.

Jangan lupa untuk saling berbagi ilmu ya, semakin banyak ilmu yang dibagi maka ilmu kita akan semakin bertambah. Semoga bermanfaat! Mau ebook gratis lainnya silahkan cek disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar