Minggu, 03 Juli 2016

Gara-Gara Facebook dan Free Download Ebook

Buku Gara-gara Facebook karya Dewa Eka Prayoga

Saya ingin sedikit bercerita tentang awal mulai jualan online. Saya mengawali jualan online dengan memanfaatkan media online gratisan, salah satunya Facebook. Alhamdulillah, walaupun gratisan tetap menghasilkan.

Saya ingin berbagi pengalaman dalam sebuah buku atau ebook mengenai bagaimana caranya memanfaatkan facebook agar menghasilkan.. namun waktu/kesempatan jualah yang tidak mengijinkan. Saya masih disibukkan dengan aktifitas online dan lainnya.. ya walaupun demikian sudah beberapa ebook sudah sempat saya buat dan saya bagikan gratis kepada Anda dan anda juga bisa men-downloadnya secara free. Iya kan? Sudah kebagian belum? kalo belum, silahkan ubek-ubek blog ini ya.. ^_^

Alhamdulillah, Pada kesempatan ini sahabat facebooker saya Kang Dewa Eka Prayoga telah menulis sebuah buku yang saya yakin akan membantu Anda bisa mengetahui cara facebookan yang menghasilkan, tanpa harus saya berbagi pengalaman lagi kepada Anda.

Melalui bukunya, beliau akan bercerita bagaimana omset milyaran bisa dihasilkan gara-gara facebookan.. dan masih banyak pengalaman lainnya yang beliau bagikan melalui bukunya.

Kembali ke cerita jualan online saya ya.. Kue dengan bentuk unik dan lucu ini salah satu produk yang menyumbangkan omset besar bagi saya. Saya menjualnya secara online saja dengan memanfaatkan media online gratisan, ya facebook salah satunya.

Dari kolam facebook ini saya mendapatkan ikan-ikan baik teri maupun kakap.. ya lumayan lah. Ikan dari facebook saya ciduk dan saya pindahkan ke BBM ataupun WhatsApp. Saya follow up-i.. dan hasilnya.. ya alhamdulillah.

Mungkin pola sederhana ini sudah banyak yang melakukannya dan sudah terbukti berhasil, lalu kenapa anda masih bingung mau melakukan apa dengan facebook yang sering anda gunakan? Lakukan segera untuk yang menghasilkan dari facebookan.

Mungkin sebagian dari Anda kan mengatakan:" Saya bingung bagaimana caranya facebookan yang menghasilkan uang? malah adanya menghabiskan uang". Sayang kalo Anda facebookan menghabiskan uang hanya untuk melihat-lihat status orang lain (kepo), apalagi membuat status yang berisi umpatan, hujatan, perdebatan yang gak jelas, dan hal negatif lainnya.

Jangan sampai Gara-Gara Facebook anda jadi salah satu "korban" dari pengaruh negatif keberadaan sosmed tersebut. Manfaatkan sosmed tersebut secara positif, dan banyak yang membuktikan gara-gara facebook seseorang bisa besar bisnisnya dan berubah menjadi "lebih baik".

 Buku Gara Gara Facebook

Tinggal Anda yang menentukan, Gara-gara facebook anda mau seperti Apa?? Oiya Buku "Gara-Gara Facebook" karya Kang Dewa Eka Prayoga yang sebutkan di atas tadi bisa menjadi referensi tuk anda yang masih bingung bagaimana caranya facebook-an yang "menghasilkan".  Tidak hanya itu.. banyak hal bermanfaat yang bisa anda dapatkan dari isi buku tsb.. isi buku bukan hanya teori , tetapi merupakan hasil praktek yang sudah terbukti. Oiya, kalau mau Free Download ebook silahkan cari di menu download ebook di blog ini ya.  Semoga bermanfaat!

2 komentar: