Sabtu, 27 September 2014

Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!

http://kangagustian.blogspot.com/2014/09/menjadi-pengusaha-detik-ini-juga.html
Harga Buku Rp.65.000,-

Menjadi Pengusaha detik ini juga! Mana mungkin? Mungkin saja. Mana bisa? ya bisa saja. Melalui buku yang saya tulis ini, saya akan mengajak pembaca untuk menjadi pengusaha dalam hitungan detik... ya detik ini juga Anda bisa menjadi Pengusaha...! GPL alias Gak Pake Lama!

Kok mudah ya jadi pengusaha? ya iya lah. Emangnya untuk jadi pengusaha harus nunggu punya gelar master dulu? harus punya pabrik dulu? harus sekolah tinggi dulu? Mau sekolah sampai tinggi pun S1, S2, S3... atau S4 kalau ada, tidak akan menjamin anda akan jadi pengusaha. Apalagi sistem pendidikan di negara kita ini yg masih terpengaruh pemikiran kolonialis tentunya hanya mampu menghasilkan lulusan-lulusan yang siap pakai untuk bekerja atau dipekerjakan.

Untuk menjadi pengusaha juga tidak harus menunggu punya modal jutaan dulu. Iya..kalau anda dilahirkan dari keluarga kaya dan nendapatkan warisan berjuta-juta... anda bisa jadi pengusaha. Lah kalau Ada orang yg dilahirkan dari keluarga tidak mampu, pendapatannya kurang dari cukup, apakah Anda tidak berhak untuk menjadi pengusaha??? Tentu berhak! Siapapun berhak untuk menjadi pengusaha. Apapun background ekonomi, pendidikan, agama, dan sebagainya... kita berhak untuk menjadi pengusaha.

http://kangagustian.blogspot.com/2014/09/menjadi-pengusaha-detik-ini-juga.html

Melalui Buku yang saya tulis ini (Judul: Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga! 100% Aksi, Tanpa Basa Basi), akan membuktikan bahwa siapapun bisa menjadi Pengusaha, mulai dari detik ini juga. Anda akan langsung di ajak aksi oleh penulis untuk membangun, mengelola, dan mengembangkan usaha Anda. Bagaimana cara mensyukuri dan menikmati setiap proses dan hasil usaha Anda, juga akan di bahas di buku tersebut. Anda dijamin tambah semangat dan mantap melangkahkan kaki sebagai seorang pengusaha. Tambah penasarankan?  Baca deh penjelasan lengkapnya di buku tersebut atau anda juga bisa download sample buku  "Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!" melalui link dibawah ini.

Minat dengan buku " Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga! 100% Aksi, Tanpa Basa Basi" ? Silahkan langsung komen saja ya " MAU BUKUNYA". Kalau yang komentarnya sudah banyak, Insya alloh saya akan buatkan link downloadnya (versi Ebook).. Mudah-mudahan bisa gratis, hehehe ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar