Minggu, 22 Februari 2015

Cara Mudah Membuat Blog Banyak Diminati Para Blogger Semarang

Cara membuat blog dengan mudah ternyata banyak diminati oleh para blogger di beberapa kota di Indonesia. Blogger yang mendominasi ketertarikannya terhadap cara-cara mudah dalam pembuatan blog adalah blogger yang berada di wilayah pulau Jawa. Wow.. pulau jawa ternyata masih banyak juga potensi lahirnya blogger-blogger baru yang siap meramaikan dunia blogging di nusantara dan dunia.

Penjelasan yang saya jelaskan di atas tentunya saya dapatkan setelah saya mencoba dan mencari trend di google dengan pencarian kata kunci atau keyword " cara mudah membuat blog" . Ternyata  ada 6 kota yang banyak mencari keyword tersebut. Kota mana saja yang banyak mencari keyword "cara mudah membuat blog"?

Riset Sederhana Terhadap Keyword "Cara Mudah Membuat Blog"

Berikut hasil riset sederhana terhadap keyword "cara mudah membuat blog" dilihat dari wilayah atau kota yang usernya banyak mencari keyword tersebut.

Cara Mudah Membuat Blog Banyak Diminati Para Blogger Semarang

Ternyata 5 kota dari 6 kota yang terindex google trend sebagai kota yang banyak melakukan pencarian keyword "cara mudah membuat blog" berada di pulau jawa, yaitu: Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Banyaknya pencarian keyword tersebut di kota Semarang bisa mengindikasikan beberapa hal, salah satunya adalah  jumlah blogger baru di kota Semarang cukup tinggi. Wah...kalau ternyata benar hasil riset ini, keren dong... teman-teman kita akan semakin bertambah khusunya blogger dari wilayah semarang. Berita yang cukup menggembirakan..hehehe...

Ini Sebuah Peluang Usaha Pelatihan Cara Mudah Membuat Blog


Bagi teman-teman yang mempunyai usaha di bidang jasa pelatihan blogging atau nge-blog,  wilayah semarang bisa dijadikan target pasar yang cukup baik. Silahkan para master blogger untuk mengadakan pelatihan di wilayah tersebut. Semoga dengan pelatihan tersebut akan membangun sebuah simbiosis mutualisme, sebuah hubungan atau kerja sama yang baik dan saling menguntungkan antara blogger newbie dengan para master blogger.



Tambahan: Riset keyword "Cara Mudah Membuat Blog" ini tidak 100% tepat ya.. jadi silahkan teman-teman yang mempunyai cara atau metode lain untuk melakukan kata kunci tersebut, ya silahkan gunakan metode tersebut untuk memastikan kevalidannya. Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat ya..., Sealnjutnya bagi teman-teman yang sedang mencari Cara yang mudah membuat blog, silahkan baca Ebook Sakti Gratis Wajib Dimiliki Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar