Senin, 01 Desember 2014

Ikut Mendukung Gerakan Semangat Ngeblog

Secara pribadi saya sangat mendukung adanya sebuah Gerakan Semangat Ngeblog yang dimotori oleh BLOGdetik. Melalui program ini, BLOGdetik ingin mengajak kita semua untuk lebih giat lagi ngeblognya, baik bagi blogger pemula maupun para blogger yang sudah terbiasa atau bisa disebut mastah alias master.

Selain itu, program ini juga ditujukan untuk  “merangsang” para blogger untuk semangat ngeblog di akhir tahun ini.  Sebagai penggerak dari gerakan semangat ngeblog ini, pihak BLOGdetik beserta partnernya telah menyediakan berbagai macam hadiah. Bukan itu saja, BLOGdetik juga berusaha membuka wawasan Anda tentang dunia blogging dengan menggelar siaran live streaming spesial Gerakan Semangat Ngeblog yang akan disiarkan 4 jam nonstop di www.blogdetik.com.

Dalam acara live streaming Gerakan Semangat Ngeblog ini akan dibahas 5 tema dunia blogging bersama puluhan blogger. Berikut tema beserta para pematerinya:

1.Fun Blogging Bersama : Ani Berta, Shinta Ries, Haya Aliya Zaki, Bunda Yati Rachmat
2.Personal Branding di Blog Bersama : Meliyanti Setyorini, Aisyah Haerani, Banyumurti
3.Cari Rejeki ++ Lewat Blog Bersama : Ani Berta, Reza Gardino
4.Blogger dan Buku Bersama : Dian Kelana, Fauzan Mukrim, Wylvera Windayanan
5.Blogger dan Komunitas Bersama : Mira Sahid, Hazmi Srondol

Tidak hanya sampai disitu, acara ini juga akan menampilkan bakat-bakat dari para blogger seperti pembacaan puisi dan tarik suara. Program acara yang dikemas dari blogger untuk blogger ini, juga akan mencoba menggunakan sarana teknologi yang kini sudah maju untuk melakukan online interaktif dengan komunitas dblogger Suroboyo, Komunitas Blogger Bojonegoro, Komunitas Blogger Indramayu, Komunitas Blogger PLAT-M dan juga Komunitas Blogger SMK Bahagia Bandung.

Langsung ikuti saja live streamingnya sekarang juga di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar