Senin, 12 November 2018

Hampir Diputusin Doi Si Jagoan Hosting!


Tengah malam tepatnya pukul 00.00 WIB akhir dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11 November tahun ini menjadi momen yang mencengangkan dan bikin kaget saya. Kenapa? Apakah karena hari belanja onlinenya berakhir?

Hehehe... Yang mencengangkan dan bikin kaget Saya, bukan karena hari belanja onlinenya berakhir. Bukan itu alasannya. Namun, lebih tepatnya karena masa aktif salah satu domain saya akan berakhir 1 hari lagi. Gara-gara sering mengabaikan email yang masuk, jadi saya tidak tahu kalau ada email pemberitahuan perpanjangan domain. Padahal pemberitahuan melalui email dari pihak registrar domain yaitu Jagoan Hosting sudah ada sejak 1 minggu yang lalu. 

Tidak banyak basa-basi, sekitar jam 2 pagi dini hari saya pun langsung transfer via internet banking. "Ane bela-belain deh biar si doi gak mutusin Ane.. hehe"


Sudah 4 tahun saya berlangganan domain di jagoan hosting dan blognya pun sudah menghasilkan. Sayang bangetkan kalau domainnnya dinonaktifkan.



Perpanjangan kali ini masuk tahun ke-5 saya berlangganan dengan jagoan hosting. Ini buktinya ya... hehehe



Alhamdulillah dari awal berlangganan sampai sekarang belum ada hal-hal yang mengecewakan dari pihak jagoan hosting kepada saya sebagai pelanggannya, baik dari segi pelayanan teknis maupun pelayanan lainnya. All.. its ok!

Domain yang saya dapatkan melalui jagoan hosting, saya gunakan untuk custom blog jualan online. Saya jualan online pakai blogger (blogspot.com) dan dicustom menjadi .com. Ada 3 blog yang saya custom dan domainnya pun semua saya dapatkan dari jagoan hosting. Berikut nama domainnya:
  • cupremecookies.com
  • persalinanmaryam.com
  • kreasyifa.com
Saya serahkan semua urusan setting customnya ke pihak jagoan hosting, saya tahu jadi saja. Saya tidak mau repot dengan urusan begituan. Alhamdulillah proses custom blognya kelar juga dalam waktu yang relatif cepat. Terima kasih ya tuk Tim Care dan Tim Sales & Marketingnya yang selalu care dan support banget setiap ada sesuatu yang perlu bantuannya.



Oiya, Mungkin dari Anda ada yang tanya begini.. " Berapa harga domain dan produk lainnya di jagoan hosting? "

Kalau menurut saya sih standar dan mungkin bisa saya katakan murah. Karena value yang saya dapatkan dari sebuah domain ini sangat banyak dan tidak sebanding dengan harganya yang tidak sampai dua ratusan ribu, terjangkau dan sesuai dengan kantung pemula/newbie seperti saya. Bahkan kalau sedang ada promo, harganya bisa lebih murah lagi bahkan GRATIS! "Dan ini nih yang gue demen lagi ame jagoan hosting... " jagoan hosting sering ngadain promo! Sekarang saja, sedang ada Promo Beli Hosting, Gratis Domain. Selain itu pembayarannya juga makin mudah, karena menggunakan metode pembayaran Virtual Account BCA

Sudah deh ya... ngomongin jagoan hostingnya, nanti Anda anggap Saya jagoan ngomong doang lagi, hehehe..  Buktikan sendiri saja ya!

Tunggu.. dulu!

Sebelum Anda buktikan Apa yang saya ceritakan di atas, sebaiknya anda baca dulu ya sedikit tips di bawah ini tentang 3P cara tepat  berlangganan domain:

  1. Pastikan Nama domain Anda unik, mudah diingat dan sesuai dengan nama atau bisnis anda, serta belum dipakai orang lain.
  2. Pastikan harganya murah dan menggunakan TLD (Top Level Domain) berekstensi dot com
  3. Pastikan beli domain dari registrar yang terpercaya

Itu saja dulu ya tulisan saya kali ini. Anda tidak perlu sungkan untuk berbagi tulisan ini kepada yang lainnya. Semoga bermanfaat! 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar