Minggu, 04 November 2018

Cara Ampuh Mempercepat Calon Pembeli Transfer Uang ke Rekening Bank Anda

cara-ampuh-mempercepat-calon-pembeli-transfer

" Jadi total berapa? Nanti saya transfer ya uangnya..". Kalimat seperti itu hampir tiap hari saya jumpai saat melayani customer secara online. Senang juga sih menjumpai kalimat " Nanti saya transfer..". Kenapa? ya setidaknya sudah ada harapan akan ada orang yg ngasih/transfer uang ke rekening saya. Tapi kalimat tersebut, kadang menjengkelkan juga. Gimana gak jengkel? ditunggu-tunggu eh gak transfer-transfer, di tanya lagi.. jawabnya nanti dan nanti.. Itu pernah saya alami saat awal-awal menjalankan jualan online yang hanya bermodalkan akun facebook

Setelah saya amati dan saya pelajari "gelagat" calon pembeli, ternyata ada cara tersendiri agar calon pembeli segera transfer ke rekening saya. Saya coba cara tersebut... eh ternyata betul-betul ampuh.
Saya coba praktekan ke beberapa calon pembeli.. hasilnya sama, yaitu dalam waktu singkat calon pembeli langsung transfer uangnya ke rekening saya...



cara ampuh mempercepat calon pembeli transfer

Serius Anda mau tahu caranya? hehehe.. Baiklah saya akan beritahu caranya kepada Anda. Silahkan baca tulisan berikutnya " Beginilah Cara Saya Mengajak Calon Pembeli Agar Segera Transfer Uang ke Rekening Bank Saya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar