Kamis, 07 Mei 2015

Buku Terbaru Easy Copy writing Dewa Eka Prayoga

Buku Terbaru , Terlaris atau Best Seller tahun 2015 karya Dewa Eka Prayoga yang berjudul Easy Copy Writing sudah bisa diorder dari sekarang. Buku ini banyak diburu oleh para pebisnis karena buku ini banyak memberikan manfaat bagi peningkatan omset bisnis.

Nah pada kesempatan ini Saya mau cerita tentang pengalaman Saya beberapa waktu yang lalu. Jadi begini... Saya baru saja memutuskan untuk berpartner dengan salah satu Mentor bisnis yang bernama Kang Dewa Eka Prayoga.

Buku Terbaru Dewa Eka Prayoga, Easy Copy Writing

Jika Anda belum tahu, dia adalah seorang Mentor Bisnis yang sudah sangat berpengalaman membantu banyak pengusaha sehingga omzet bisnisnya meningkat secara signifikan. Wah, keren banget lah pokoknya kalau Saya baca testimoni-testimoni pelatihan dan bukunya.

Nah, kemarin Saya dapat kesempatan menjadi partnernya dengan menjadi Agen Eksklusif buku terbarunya yang ke-8. Saya pikir, buku ini benar-benar keren. Kenapa?

Bayangkan saja, mana ada penulis buku yang secara blak-blakan membocorkan Rahasia Promosinya sehingga bisa Closing Ratusan Juta  dalam hitungan hari. Terakhir, dia mampu Closing 272 juta dalam sehari. Gila!

Tak hanya itu, dia baru saja memberitahu Saya, bahwa akan banyak BONUS Spesial yang akan diberikan kepada mereka yang membeli bukunya saat Pre-Order nanti. Bahkan, pada tanggal 8 Mei 2015 besok, dia akan membuka Pre-Order bukunya secara RESMI dan akan memberikan TOTAL BONUS senilai Rp 1 juta lebih. Wah, gila bener, dah...

Saya semakin penasaran, ketika Saya membaca bocoran isi bukunya. Bener-bener sudah nggak sabar pengen baca. Sebelum saya beri bocoran isi bukunya.. ini dia beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan ketika membaca buku tersebut.

Apa Manfaatnya Membaca Buku Easy Copy writing Dewa Eka Prayoga?


Melalui buku tersebut anda akan diajak action:
  • Bagaimana Mempebesar Konversi Penjualan hingga 300%?
  • Bagaimana Menulis Penawaran yang SULIT DITOLAK Calon Pembeli?
  • 13 Jenis Headline yang Mematikan
  • 10 Teknik Menulis Copywriting yang Dapat Membius Mata Pelanggan
  • 17 Taktik Promosi yang Terbukti Menghasilkan
  • Cara Membuat Pembaca Iklan Anda betah berlama-lama dan Membeli produk Anda
  • Rahasia Menjual Produk Laku Keras Nggak Karuan!

Bocoran Isi Buku Easy Copy Writing Karya Dewa Eka Prayoga

Bocoran Isi Buku Terbaru Easy Copy writing Dewa Eka Prayoga

  • Bab 1 Ilmu Wajib Pebisnis Online
  • Bab 2 Closing Tanpa Tatap Muka
  • Bab 3 Anatomi Copywriting
  • Bab 4 13 Jenis Headline yang Mematikan
  • Bab 5 10 Teknik Menulis Copywriting yang Menjual
  • Bab 6 17 Taktik Promosi yang Terbukti Menghasilkan
  • Bab 7 Online Copywriting
  • Bab 8 Ilmu Story Telling
  • Bab 9 Copywriting is Bullshit!



Minat untuk memiliki  Buku Terbaru Easy Copy Writing Dewa Eka Prayoga, silahkan order sekarang juga ke 0858-9014-0643 atau BBM 516FEBAC dan dapatkan bonus-bonus menariknya. Apa saja bonusnya? Ini dia bonusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar