Kamis, 13 November 2014

Baca Buku " Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!", Berpeluang Dapat Uang


Baca buku mendapatkan ilmu? itu sudah biasa. Anda baca buku dan anda mendapatkan uang dari penulis buku itu baru luar biasa. Sudah dapat ilmu, eh dapat uang pula. Dan jangan salah ilmu yang anda dapatkan dari membaca buku ini, bukan ilmu sembarangan loh.. melainkan ilmu yang bisa mengajak dan mengubah anda menjadi seorang pengusaha dalam hitungan detik.

Buku yang berjudul "Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!" merupakan sebuah buku yang akan memantapkan langkah kaki anda untuk menapaki dunia usaha. Ya, anda akan diajak untuk segera take action membangun sebuah usaha; memulai dari diri sendiri, memulai dari yang sederhana, dan memulai detik ini juga. Apa bisa? Baca bukunya dan segera buktikan!

Kembali ke masalah membaca buku dapat ilmu + dapat uang. Bagaimana caranya? Mari ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Order sekarang juga buku " Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga! " 
  2. Baca dan praktekan materi yang ada di buku tersebut
  3. Ajak atau rekomendasikan teman untuk membeli buku tersebut melalui anda, dan jika teman Anda beli bukunya maka Anda berhak mendapat uang cash sebesar Rp.10.000,- per buku.
Gampangkan caranya? Ayo langsung aja order bukunya, baca bukunya, ajak teman mu, dan dapatkan uang mu!

 Harga Rp.65.000,-

Mau? Silahkan order sekarang juga buku "Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!". Caranya? 
  • Ketik: 
    Order_ Detikini_Jumlah Buku
    Nama Anda_Alamat_No.HP

    Contoh:
    Order_DetikIni_10
    Abdullah_Jl. Raya Balongan, Balongan Indramayu, Jawa Barat_ 081234567890

  • Kirim ke: 0857 7978 1499 
Seperti apa sih isi dari buku tersebut? silahkan Anda bisa download terlebih dahulu sample buku  "Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!" melalui link dibawah ini.
Jangan lupa untuk saling berbagi ilmu ya, semakin banyak ilmu yang dibagi maka ilmu kita akan semakin bertambah. Semoga bermanfaat! Mau ebook gratis seputar entrepreneurship, blogging, dan online marketing, silahkan cek disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar